Kriminal

Polisi Kejar Pembunuh Sopir Grab Dua Masih Buron

Netsulsel.com – Polisi berhasil menangkap 5 pembunuh driver taksi online bernama Justinus Sinaga (40) pada Selasa (6/3) di Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, 2 orang pelaku masih buron karena berhasil kabur ketika penangkapan.

“Pelaku berinisial I dan A masih menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang),” ujar Kapolres Bogor, AKBP Andy M Dicky dalam keterangan tertulisnya, Rabu 7 Maret 2018.

Saat pembunuhan, I dan A memiliki peranan masing-masing. I bertugas meminjamkan HP untuk memesan taksi online dan membuang korban ke dalam jurang.

Sementara A berperan sebagai orang yang memukul korban menggunakan gagang golok dan membuang korban ke jurang,” kata Dicky.

Pembunuhan Justinus bermula saat dia mendapat orderan untuk mengantar 3 penumpang ke kawasan Bogor, dengan titik penjemputan di Holland Bakery, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Penumpang memiliki tujuan ke Gunung Salak Endah Kecamatan Pamijahan.

Namun di tengah perjalanan, Justinus dibunuh dengan cara dijerat menggunakan tali, sementara kepala korban dipukul dengan batu. Setelah korban dipastikan meninggal, tangan dan kaki korban diikat menggunakan tali tambang, sementara mata dan mulutnya dilakban.

Setelah itu pelaku melempar korban dari dalam mobil ke sebuah jurang di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top