Bola

Penyerang Chelsea Alvaro Morata, Disinyalir Lakukan Sikap Tak Terpuji saat Jumpa Barcelona

Netsulsel.com – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, disinyalir menunjukkan sikap tak terpuji ketika kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Sang pemain tertangkap kamera memegang alat kemaluannya untuk membalas ejekkan suporter tim tuan rumah.

Barcelona mendulang gol melalui kreasi Lionel Messi pada menit ketiga dan 63′, serta Ousmane Dembele (20′). Gol-gol itu membuat skuat Catalan berhak melaju ke perempat final karena menang agregat 4-1 atas Chelsea.

Kemenangan yang diraih Lionel Messi dan kawan-kawan bukanlah satu-satunya kejadian yang menuai sorotan. Sikap yang negatif ditunjukkan Morata nyatanya juga menuai perhatian dari media-media Eropa.

Morata masuk menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-67. Namun, penyerang Spanyol itu mendapat sambutan kurang hangat dari para suporter Barcelona.

Kisah masa lalu Morata yang pernah menjadi bagian dari skuat Real Madrid adalah alasan suporter Barcelona mengintimidasi. Berbagai siulan datang dari sejumlah pendukung El Barca ketika sang pemain memasuki lapangan.

Morata juga kerap mendapat cemoohan ketika tengah menguasai bola. Sikap tidak bersahabat yang ditunjukkan pendukung Barcelona membuat emosi eks bomber Juventus itu memuncak.

Dia memegang alat kemaluannya yang disinyalir sebagai bentuk kekesalan akibat ulah suporter Barcelona. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Alvaro Morata mengenai kejadian tersebut. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top