Internasional

Perdana Menteri Israel Tidak Peduli Keputusan OKI Soal Yerusalem

Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel. ( Foto/ NBC News)

Netsulsel.com – Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu menyatakan dirinya tidak tertarik dan peduli atas keputusan negara-negara Organisai Kerja Sama Islam (OKI) yang secara resmi mengakui Yerusalem sebagai Ibu kota Israel.

“Kami tidak terkesan dan peduli dengan semua pernyataan ini,” ucap Netanyahu dalam pernyataannya, seperti dilansir AFP, Kamis (14/12/2017).

“Pada akhirnya, kebenaran akan menang dan yang lain akan mengakui, banyak negara akan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan juga akan memindahkan kedutaan mereka,”ujar netanyahu.

“Akan lebih baik bagi Palestina untuk mengakui realitas dan bertindak ke arah perdamaian dan bukan ekstremisme,” ujarnya.

Negara-negara OKI sepakat menolak dan mengecam keputusan sepihak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, pekan lalu.

Setelah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) OKI di Istanbul, Turki merilis pernyataan akhir yang menyatakan Yerusalem Timur sebagai ibu kota Palestina.

Pernyataan akhir itu juga menyerukan kepada negara-negara dunia untuk mengakui Yerusalem Timur, yang diduduki Israel, sebagai ibu kota Negara Palestina. (**)

Berikan Komentar Anda
2 Comments

2 Comments

  1. Firman

    Desember 15, 2017 at 15:32

    Sesuai amanat uud 45 bahwa Setiap penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dg prikemanusiaan dan prikeadilan oleh karena itu penjajahan negara Israel ke Palestine tidak dibenarkan bahkan himbauan Negara Anggota OKI pun tidak di dengar oleh USA apalagi Perdana Mentri Israel Benyamin Netanyahu…. Haruskah peringatan dan adzab keras dari Allah diturunkan di Bumi Israel dan USA??? Tunggulah … Sebentar lagi adzab Allah pasti datang….

    • admin

      Desember 15, 2017 at 17:06

      Inilah tanda2 kiamat saudaraku.. perkuat iman dan taqwa..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top