Pilgub Sulsel

Petani di Wajo Sangat Berharap NH-Aziz Atasi Masalah Pupuk

Netsulsel.com, Wajo- Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, semakin massif dalam berkampanye dengan pasanganya Nurdin Halid (NH). Dalam dua hari ini pasangan nasionalis-religius ini menyisir Kabupaten Wajo.

Aziz melakukan kunjungan dan silaturahmi di Desa Wewanggrewu, Kecamatan Tanasitolo, Wajo. Aziz bertemu puluhan masyarakat dan disambut dengan hangat.

Margeni, salah seorang penjual pupuk di desa ini curhat kepada pasangan NH ini. Ia mengatakan, setiap tahun warga di sana masih kekurangan stok pupuk sehingga hal ini sangat berefek kepada petan-petani, apalagi harga jagung padi selalu naik turun disaat musim panen.

“Harapan kami ke depanya harus ada solusi atas keterbatasan ini,” tutur Margeni.

Aziz menanggapi keluhan warga tersebut dengan mengatakan bahwa segalah keluhan masyarakat di sini juga sering dikeluhkan oleh masyarakat lainya. “Namun, NH-Aziz sudah menyiapkan solusi atas persoalan itu,” ungkap senator 3 periode ini.

Aziz qahhar juga memaparkan visi misi di hadapan masyarakat, salah satunya adalah jika terpilih, maka pasangan ini akan menegakan UU resi gudang. “Dalam artian pemerintahan nanti akan membangun gudang untuk menampung komoditas dari masyarakat Sulsel,” tutup Aziz. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top