Pilkada Makassar

Pilwalkot Makassar, Ustad Ije Siap Jadi 02

Netsulsel.com, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Muhammad Iqbal Djalil, terus menggencarkan lobi politik menjelang Pemilihan Wali Kota Makassar.

Ustad Ije sapaan pimpinan Pondok Pesantren Darul Aman Gombara itu, mengatakan niatnya untuk maju menjadi pemimpin di Kota Makassar semata-mata demi kebaikan ummat.

“Tekadnya saya menjadi corong perjuangan kaum Muslimin, dan mengakomodir segala kebutuhan ummat, sehingga kita mampu memperlihatkan Islam yang rahmatan lil a’lamin,” kata politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Ustad Ije, yang sejak lama telah mempopulerkan “No Body’s Perpect” dan salam kacamata, telah memperoleh dukungan dari sebagai besar ummat Islam di Kota Makassar melalui Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan.

“Ustad Ije merupakan tokoh muda yang memiliki pemahaman keislaman dan keturunan kyai, sehingga kita harapkan mampu mengemban amanah sebagai pemimpin,” kata Ketua FUIB Sulsel, Ustad Mukhtar Daeng Lau, saat menjadi pembicara dalam acara sosialisasi pencalonan Ustad Ije di Hotel Continent, Jalan Adyaksa, pekan lalu.

Kendati demikian, Ustad Ije menyadari akan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai pemimpin, sehingga ia cukup siap untuk menjadi o2 di Pemilihan Wali Kota Makassar.

“Siapa pun yang mau berpaket, asalkan sama-sama memiliki misi keummatan, tentu saya akan siap,” tutur alumnus salah satu universitas di Islamabad, Pakistan itu.

 

Tim Media Ije

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top