Nasional

Polisi Berjaga-jaga di Lokasi Gedung BEI

Netsulsel.com, Jakarta – Balkon Lantai I Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia roboh pada hari ini, Senin (15/1), sekitar 11.45 WIB. Akibat kejadian tersebut, sebanyak 77 orang menjadi korban. Meski peristiwa itu sudah berlalu beberapa jam, polisi masih tampak berjaga di lokasi.

Dilansir Kumparan.com, hingga 20.00 WIB, Gedung BEI masih dijaga sejumlah polisi, anggota TNI, petugas keamanan, dan anjing pelacak. Kadiv Humas Polri Setyo Wasisto menyebutkan, pengamanan akan dilakukan selama 24 jam ke depan.

“Ini objek vital, ini harus diamankan, tidak boleh terganggu,” kata Setyo di Gedung Bursa Efek Indonesia, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Setyo juga mengatakan untuk malam ini proses olah TKP dari Puslabfor dihentikan sementara. Namun untuk posko pengaduan korban robohnya balkon tower 2 BEI masih tetap akan beroperasi.

Lebih lanjut, hingga saat ini penyebab pasti dari robohnya balkon tower 2 yang sudah berdiri sejak tahun 1997 tersebut masih belum diketahui. Puslabfor masih mengambil beberapa bukti robohan balkon tersebut untuk dilakukan pemeriksaan dan analisa. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top