Entertainment

Polisi Masih Mengorek Keterangan Fachri Albar Soal Teman-Temannya yang Terkait Narkoba

Fachri Albar

Netsulsel.com, Jakarta – Aktor Fachri Albar terjerat kasus narkoba. Pria berusia 36 tahun ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu 14 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, sebuah alat isap sabu berupa bong, dan puntung ganja bekas pakai.

Polisi saat ini masih mencari keterlibatan rekan-rekan Fachri terkait penyalahgunaan barang haram tersebut. Hal itu belum bisa polisi dapatkan dari suami Renata Kusmanto itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin mengatakan hingga saat ini Fachri belum berani untuk mengungkapkan nama-nama kawannya yang ikut terlibat.

“Kondisi saat ini kan namanya syok ya, apakah takut dengan kawan-kawannya, untuk menyatakan siapa kawan-kawannya. Mungkin itu sementara,” kata Mardiaz di Polres Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari.

Karena belum berhasil mengorek keterangan dari Fachri, polisi akan mencoba mencari cara lain untuk mengetahui keterlibatan pihak lain terkait kasus narkoba yang menjerat putra rocker Ahmad Albar itu.

“Makanya kami coba cari cara-cara lain, entah mungkin melakukan pengecekan secara digital ataupun yang lain, nanti kami laksanakan,” tandas Mardiaz.

Sementara, Fachri enggan berkomentar ketika dihadirkan saat rilis. Padahal, pihak kepolisian sudah memberikan kesempatan untuk memberikan pernyataan.

Berdasarkan hasil tes urine, Fachri dinyatakan positif methamphetamine dan amphetamine. Atas perbuatannya, Fachri dijerat Pasal 112 sub Pasal 111 Undang-undang Narkotika. Ia terancam hukuman pidana paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top