Bola

Presiden Jokowi Undang Egy Maulana ke Istana

Egy Maulana Vikri

Netsulsel.com, Jakarta  – Bergabungnya Egy Maulana Vikri ke klub Polandia, Lechia Gdansk, mendapat perhatian dari Presiden RI Joko Widodo. Bahkan, Jokowi  berencana mengundang Egy ke Istana Negara dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Egy diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Namun, mengingat usianya yang baru 17 tahun, Egy belum bisa melakoni debutnya bersama Lechia.

Egy baru bisa turun memperkuat Lechia saat usianya sudan menginjak 18 tahun. Artinya, pemuda kelahiran 7 Juli 2000 itu baru bisa bermain bersama klubnya usai gelaran Asian Games.

“Pak menpora menyampaikan bahwa Presiden Jokowi juga mengikuti perkembangan Egy melalui pemberitaan. Pak Presiden memberikan apresiasi atas prestasi Egy,” kata Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, Rabu 21 Maret 2018.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada Egy, Presiden Jokowi mengundangnya ke Istana Negara. Kemungkinan pertemuannya sepulangnya Egy dari Singapura,” tambahnya.

Saat ini Egy sedang berada di Singapura bersama skuat tim nasional Indonesia U-23. Egy menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Singapura di Stadion Nasional, Rabu 21 Marer 2018.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top