Pilkada Wajo

Program Pupuk Dianggap Realistis, Prof Andalan Lirik AUM

Netsulsel.com, Wajo – Andi Undru Mario (AUM) memenuhi panggilan tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), Selasa (2/1) malam tadi.

AUM diterima Andi Mandawana, yang merupakan ketua tim pemenangan NA-ASS, di kediamannya di Jalan Andi Macca Amirullah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

“Ternyata tim NA-ASS juga memantau sosialisasi kami selama ini, dan mendapatkan bukti dukungan yang besar di lapangan,” kata AUM.

Menurut purnawirawan TNI itu, konsep pupuk gratis selama lima tahun yang AUM usung disambut antusias NA-ASS.

Dalam kesempatan itu, AUM menjelaskan konsepnya secara tertulis, dan dianggap sangat realistis oleh Andi Mandawana.

“Mereka sudah melihat dan mendengar langsung bagaimana dukungan masyarakat Wajo terhadap
AUM, sehingga NA-ASS lirik AUM untuk dijadikan tim pemenangan,” ujar pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga itu.

Adapun Andi Mandawana menyatakan akan segera menyampaikan sosok AUM kepada Profesor HM Nurdin Abdullah, dan mengagendakan pertemuan antara AUM dan Nurdin Abdullah.

Kepada Andi Mandawana, jika Prof Andalan, julukan populer Profesor HM Nurdin Abdullah, mengakomodir program pupuk gratis, maka AUM menjanjikan kemenangan di Kabupaten Wajo.

“Jangankan di Kabupaten Wajo, di seluruh wilayah Sulawesi Selatan pun akan siap kami menangkan. Kemudian, kembali saya tegaskan bahwa masuk atau tidak masuk kami ke pemerintahan, pupuk akan tetap kami gratiskan,” tegasnya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top