Nasional

Ratu Farizah, Finalis Pesona Batik Nusantara Asal Lutra, Masuki Masa Karantina

Netsusel.com,Jakarta- Hari kedua ajang Pesona Batik Nusantara 2018 kini memasuki masa karantina. Finalis asal Kabupaten Luwu Utara, Ratu Farizah Yulanda (7 tahun), bersama kompetitor lainnya dari berbagai daerah, khusus kategori A (4 – 7 tahun), bakal berjuang dalam masa karantina, sebelum Grand Final yang akan dilangsungkan di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jalan Medan Merdeka Barat 17 Jakarta Pusat, pada 1 April mendatang.

Ratu bersama 300 finalis lainnya telah melalui sesi pemotretan di Kawasan Wisata Kota Tua, Jumat (30/3) kemarin. “Keluarga berharap nanda Ratu tetap sehat dan fit menuju malam Grand Final. Doa kami dari keluarga dan seluruh masyarakat Luwu Utara senantiasa mengiringi setiap langkah para finalis, khusus dari Luwu Utara,” ujar Naida Sisanti, tante Ratu, saat dikonfirmasi via whatssApp, Sabtu (31/3), di Masamba.

Masa karantina adalah masa persiapan menuju malam grand final. Di mana seluruh peserta akan diajarkan bagaimana berpenampilan di atas catwalk, latihan koreografi serta pembekalan untuk melatih skill dan kepercayaan diri para finalis. Event ini dibagi dalam empat kategori, yaitu A, B, C dan D sesuai usia peserta, dari yang paling muda umur 4 tahun sampai 21 tahun.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top