Pilkada Wajo

Ridwan Angka: NH Ingin DBR Dipasangkan dengan AUM

Netsulsel.com, Wajo – Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, menginginkan agar bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR)

berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM).

Hal itu disampaikan Koordinator Pemenangan Keluarga NH-Aziz Sulawesi Selatan, Mohammad Ridwan Angka, saat melakukan pertemuan dengan AUM di salah satu kafe di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat malam pekan lalu.

“Karena Pak NH sudah melihat keseriusan dan kekuatan AUM di Wajo,” ujar Ridwan.

Wakil Ketua Golkar Wajo itu menyebut, AUM mampu memberikan kekuatan bagi Golkar di Wajo, dan berpeluang memberikan kemenangan di Pilkada Wajo dan Pilgub Sulsel mendatang.

Ridwan, yang merupakan guru AUM sewaktu di sekolah menengah atas, mengungkapkan pada saat menghadiri acara sosialiasi dan pembagian pupuk di Desa Ceppaga, bahwa sekitar 50 persen dukungan dari NH untuk mendorong agar berpasangan dengan DBR, dan sekarang telah bertambah.

Tak hanya itu, AUM ditawari Ridwan untuk menjadi koordintor tim pemenangan NH-Azis di Kabupaten Wajo.

AUM sebelumnya telah menghadap kepada NH dan Koordinator Badan Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, Kadir Halid. Juga telah dipanggil langsung oleh Ketua Golkar Wajo, Andi Burhanuddin Unru. Ia menyampaikan keseriusannya mendampingi DBR dan melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Wajo.

Adapun AUM sekali lagi menjanjikan kemenangan bagi Golkar di Pilkada Wajo maupun di Pilgub Sulsel.

“Selalu saya katakan: insya Allah, kita bisa menjadi pemenang, sebab kita bekerja dan punya media sosialisasi kepada masyarakat,” terang purnawirawan TNI, yang lebih dikenal sebagai pengusaha pupuk sukses itu.

Pernyataan AUM tentu bukan isapan jempol. Pasalnya, 14 kecamatan di Kabupaten Wajo telah ia garap dengan sukses.

Demikian dengan kartu pupuk gratis telah disebar kepada ribuan warga.

“Kalau DBR sudah memberikan kepastian, pupuk kepada 20.000 petani di setiap kecamatan akan langsung kami sebar,” kata AUM. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top