Entertainment

Rina Nose Lepas Hijab, Warganet Heboh

Netsulsel.com – Presenter terkenal Rina Nose menanggalkan hijabnya. Hal tersebut dilakukannya pada Kamis (9/11/2017) melalui unggahan di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya setengah badan dan kepala dalam kondisi tanpa jilbab.

Sebelum tampil di televisi tanpa hijab, perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 yang juga pelantun lagu maju mundur cantik dan ayank mbeb, ini telah terlebih dahulu memosting foto dirinya yang tanpa hijab di akun Instagram @rinanose16 Kamis (9/11/2017). Pada unggahannya tersebut, Rina juga curhat panjang lebar.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” kata MC acara pencarian bakat itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” ungkapnya.

Rina mempersilakan siapapun untuk kecewa. “Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.
Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” pungkasnya.

Selain terkejut, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Rina Nose yang mendadak melepas kerudungnya. Seperti komentar-komentar dibawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top