Pilkada Palopo

SAH Ditetapkan KPU, JUARA : Mari Adu Program, Jangan ada Black Campaign

Netsulsel.com, Palopo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo sudah menetapkan dua pasangan yang akan bertarung di pilkada Palopo yakni HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) dan Ahmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-BISA).

Master Campaign JUARA, Chaerul Salim, mengajak kepada kandidat Ome-Bisa menjadikan momentum tersebut sebagai ajang adu gagasan dan ide untuk membangun kota Palopo.

” Kandidat yang bertarung adalah putra-putra terbaik Palopo. Harapan kita bersama momen ini menjadi panggung untuk adu program. Biarkan masyarakat yang menilai. Jangan ada black campaign,” kata Chaerul Salim, Senin 12 Februari 2018 usai penetapan calon oleh KPU Palopo.

Lelaki yang akrab disapa Ellunk ini mengatakan, pilkada Palopo harus didorong untuk menciptakan pemimpin berkualitas demi kesejahteraan masyarakat.

Termasuk, komitmen menciptakan pilkada yang aman dan damai. Jauh dari praktek kecurangan, black campaign atau saling memprovokasi guna memecah belah rakyat. ” Mari kita menjaga apa yang sudah dibangun selama ini,” kata Ellunk.

Sekadar diketahui, Judas Amir berstatus sebagai walikota incumbent yang kembali maju di pilkada Palopo, Juni 2018 mendatang.

Selama memimpin Palopo, Judas dianggap berhasil membangun infrastruktur yang ada. Termasuk, membangun kantor walikota Palopo yang megah seperti saat ini.

Sejumlah programnya seperti armada jemput antar (JA), pelayanan perizinan, jaminan kesehatan melalui BPJS kesehatan bagi masyarakat, sekolah pelaut, dan lainnya mendapat penghargaan dari berbagai pihak.

Bahkan, program Beras Sejahtera (rastra) gratis bagi masyarakat, merupakan terobosan baru di Indonesia.

” Insya Allah, jika saya terpilih untuk kedua kalinya, saya telah menyiapkan program ‘Siapa Mau kerja Apa’. Program ini untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran di kota Palopo,” kata Judas Amir beberapa waktu lalu. (**)

 

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top