Pilgub Sulsel

Sebut NH-Aziz Pasangan Ideal, RMS: Kandidat Lain Cuma Bisa Pencitraan

Netsulsel.com, Makassar -Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Mase (RMS) menilai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai pasangan ideal. Bahkan, kata RMS, pasangan nasionalis-religius itu paling unggul ketimbang kandidat lain yang hanya bisa melakukan pencitraan.

“NasDem dari sekian bulan yang lalu sudah menetapkan untuk mengusung NH-Aziz. Kenapa, karena ada satu poin yang Pak NH miliki dibanding kandidat lain,” ucap RMS pada konferensi pers pendaftaran NH-Aziz sebagai kandidat Pilgub di Kantor KPUD Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Senin, 8 Januari 2017.

“Tidak hanya melalukan pencitraan seperti yang dilakukan kandidat lain, tapi dengan niat dan tekad kuat untuk membangun kampung demi kesejahteraan masyarakat Sulsel,” ungkap RMS menambahkan.

RMS menilai, banyak calon atau kandidat Gubernur Sulsel yang hanya mengandalkan pencitraan semata. Kondisi yang dipaparkan kandidat lain sebagai nilai jual peningkat elektabilitas, kata RMS, tidak sesuai dengan kondisi realitas.

Bupati Sidrap dua periode itu pun mengimbau masyarakat Sulsel agar tidak memilih kandidat yang sibuk melakukan pencitraan semata. Sebab dari data yang ditemukan pihaknya, ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

“Kita sudah utak-atik data di Sulsel tidak berbanding dengan apa yang kita baca dan tonton. Hanya tampak bagus dari luar tapi yang di dalam itu keropos,” ujar RMS. (**)

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top