Pilkada Parepare

Sederhana, Calon Wawali Asriady Ngopi di Pinggir Jalan Bersama Warga

Netsulsel.com, Parepare – Calon wakil walikota Parepare nomor urut 2 Asriady Samad tak sungkan ngopi bareng warga di jalan Andi Mangkau usai melaksanakan tarawih berjamaah di Masjid Raya Parepare.

Pendamping Faisal Andi Sapada ini menang dikenal sederhana oleh warga, tak hanya itu pria yang menghabiskan masa remaja di Parepare dikenal dengan murah senyum dan keramahannya.

Asriady yang datang tanpa pengawalan ketat ini terlihat berbaur bersama warga di Warkop tersebut. Asriady menyampaikan sejumlah program dan keyakinannya bisa sejahterakan masyarakat Parepare bersama Puang Ical -sapaan akrab Faisal Andi Sapada.

“Kami maju di Pilwalkot Parepare semata-mata ingin melihat Parepare dan masyarakat bisa lebih maju dan lebih sejahtera,” ujarnya, Rabu 6 Juni 2018.

Menurutnya 22 program yang dimiliki FAS merupakan kebutuhan warga Parepare. Program-program tersebut tidak dicaplok begitu saja, tetapi melalui pengkajian ilmiah yang disesuaikan anggaran pendapatan belanja daerah yang dimiliki Parepare.

“Pendidikan dan kesehatan gratis serta rumah layak huni menjadi kebutuhan banyak warga kita saat ini,” bebernya.

Selain itu, masih tingginya angka pengangguran mendorong FAS menyiapkan sejumlah lapangan kerja, diantaranya memberi kemudahan investor dan pengusaha dalam perizinan sehingga bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga Parepare.

Program lainnya, yakni bantuan modal usaha bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta bantuan Rp3 juta per kepala keluarga menjadikan ibu-ibu rumah tangga atau remaja putri yang tidak memiliki pekerjaan bisa membantu menopang ekonomi keluarga nantinya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top