Wisata

Sensasi Spa Wine, Teh Hijau, Kopi dan Sake di Negeri Sakura

JEPANG- Hakone memang populer sebagai pusat pemandian air panas atau onsen yang berada di Jepang. Tiap tahunnya, wisatawan lokal dan mancanegara selalu mendatangi Hakone untuk menikmati kehangatan berendam di onsen. Menariknya, sebuah tempat spa bernama Yunessun Spa Resort menawarkan paket spa super unik.

Yunessun Spa Resort menawarkan paket spa yang dianggap tak lazim! Bayangkan saja, mereka memiliki kolam spa yang berisi kopi, teh hijau, wine dan sake! Keberadaan spa unik ini menjadi daya tarik spa resort yang satu ini. Kapan lagi bisa berendam di dalam kolam wine yang biasanya hanya tersaji di atas meja makan?

Kopi, teh hijau, wine dan sake dipercaya memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan. Sehingga pihak resort yang satu ini memilihnya. Mungkin sebelumnya telah ada spa wine di belahan bumi lain. Namun, Yunessun Spa Resort merupakan yang terbesar di dunia.

Minasan akan menjumpai beberapa kolam yang memiliki 4 warna yaitu hitam, merah, hijau, dan warna susu. Kolam berwarna merah merupakan kolam yang telah diisi dengan wine. Di sampaing kolam terdapat botol wine berukuran 3,6 meter! Wine mengalir dari dalam botol tersebut, sehingga rasanya badan kita dituangi air wine saat berendam. Bahkan kita bisa menenggak segelas wine sembari berendam.

Sama halnya dengan ketiga kolam lainnya. Masing-masing lokasi terdapat botol sake, tong kopi, dan kendi teh hijau. Sungguh menarik tempat spa yang satu ini. Apalagi jika kita melihat beragam khasiat yang akan didapat dari empat kolam unik ini.

Khasiat Berendam di Yunessun Spa Resort

  • Spa Kopi          : Kafein pada kopi dapat mengurangi selulit dan bengkak pada kulit.
  • Spa Wine         : Mampu meremajakan tubuh
  • Spa Sake          : Menekan penuaan dini dan mengurangi bintik hitam karena paparan matahari
  • Spa Teh Hijau : Meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan kulit

Selain keempat kola mini, Yunessun Spa Resort masih memiliki kolam bertema lainnya. Mulai dari kolam yang mirip dengan kolam kuno di Roma, kolam garam yang nampak seperti laut mati hingga kolam cokelat. Selamat mencoba jika berkesempatan ke Hakone. Lokasi Hakone tidak jauh dari Tokyo, sehingga minasan tak perlu lama-lama di perjalanan. (int)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top