Pilkada Palopo

Sitti Terharu Terima Sertifikat Rumah

Netsulsel.com, Palopo – Pemenang hadiah utama undian jalan sehat dan Deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso yang saat ini sangat populer dengan tagline JUARA bagi seluruh masyarakat Kota Palopo, Sitti Masita (40) resmi menerima sertifikat rumah yang telah menjadi hak miliknya.

 

Sertifikat itu diserahkan langsung oleh Ketua Panitia pelaksana Deklarasi dan Jalan Sehat Palopo Juara, Muh. Sam Ridwan didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Sahabat Kita, Umar dan sejumlah tim Sahabat Kita di Rumah Kerja Juara, Jalan K. H. Ahmad Dahlan Kota Palopo.

 

Penyerahan sertfikat berlangsung dengan suasana haru. Sitti Masita yang merupakan warga Kelurahan Dangerakko Kec. Wara Kota Palopo saat berkunjung ke Rumah kerja didampingi suaminya. Ia mengaku sangat bersyukur karna telah berhasil mendapatkan hadiah utama yang menjadi incaran puluhan ribu masyarakat Kota Palopo yang mengikuti jalan sehat dan Deklarasi pasangan JUARA pada hari/tanggal Minggu 10 Desember lalu bertempat di Lapangan Gaspa Kota Palopo.

 

Dengan mata berkaca-kaca disertai suara yang terbata-bata Ibu beranak empat itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pasangan Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso yang telah melaksanakan acara jalan sehat dengan hadiah utama satu unit rumah. Ia mengaku tidak menyangka jika dirinya yang ditakdirkan mendapatkan hadiah itu.

 

”Terima Kasih Pak Judas dan Pak Rahmat. Semoga senantiasa diberikan limpahan keberkahan dan bisa kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo satu periode kedepan,” ucapnya dengan nada haru.

 

Usai menerima sertifikat, Sitti Masita bersama dengan suaminya yang diantar langsung oleh panitia Deklarasi dan Jalan Sehat, berkunjung ke rumah barunya yang terletak di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.

 

Sebelumnya diberitakan, Sitti Masita mendapat hadiah rumah dalam acara jalan sehat dan deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso di Lapangan Gaspa, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (10/12/2017).

 

Warga Dangerakko, Kecamatan Wara itu sama sekali tidak memiliki firasat sedikitpun akan mendapatkan hadiah utama dalam kegiatan itu. Sitti Masita sebelumnya punya niat untuk membantu saudaranya yang sementara kesulitan. Mereka terlilit utang di koperasi yang bunganya mencekik leher.

 

Sekretaris Tim Kerja Sahabat Kita, Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemenang dan seluruh masyarakat Kota Palopo yang telah berpartisipasi mengikuti jalan sehat dan deklarasi Palopo Juara.

 

“Kepada pemenang kami ucapkan selamat. Harapan kami, tentu apa yang panitia telah berikan dalam bentuk hadiah kepada pemenang dapat bermanfaat baik bagi pemenangan dan seluruh keluarga dan kerabat,” ucapnya.

 

Dikatakannya, panitia telah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat Kota Palopo untuk mendapatkan hadiah yang sama. Hanya saja, memang hanya satu orang saja yang dapat menerima hadiah berupa satu unit rumah tersebut. Sebab panitia memang sejak awal mengumumkan hanya menyediakan satu unit rumah sebagai hadiah utama dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainya yang sejak awal disediakan oleh Panitia.

 

”Ini juga sebagai bentuk konsistensi Panitia yang sejak awal mempublikasikan kepada seluruh masyarakat Kota Palopo, bahwa acara tersebut hadiah utamanya adalah satu unit rumah olehnya itu sekali lagi kami sampaikan ucapan selamat kepada pemenang hadiah utama dan kepada seluruh pemenang hadiah hiburan lainya semoga bermanfaat bagi para pemenang,” tandasnya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top