Pilkada Parepare

SYT Community Buka Bersama Disejumlah Titik

Netsulsel.com, Parepare- Komunitas pendukung Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Kota Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady mengelar Buka Puasa bersama di beberapa titik, Komunitas yang mengarahkan dukungan Ke Pasangan Nomor Urut 2 itu dimotori oleh Suyuti, salah satu Pengusaha Muda kota Parepare.

SekretarisUmum, SYT Community , Hendrawan mengatakan, Kegiatan berbuka bersama dilaksanakan dibeberapa titik Tujuannya untuk Kebersamaan. “Kami komunitas yang memilih tidak netral, dan Memilih FAS, sehingga kami berbuat untuk melakukan hal positif kepada Masyarakat sembari menjelaskan 22 program FAS kepada Warga yang hadir di Buka Puasa,” ungkap dia.

Hendrawan mengaku, Respon Masyarakat di Kelurahan Kampung Baru tepatnya di kampung sanrangenge terhadap Program FAS ada dua yang menarik yaitu Program 1000 rumah gratis dan bantuan 3 juta Per KK.

“Penerimaan masyarakat terkait program FAS Alhamdulillah cukup baik, ditambah Sosok FAS yang jujur dan amanah itu tergambar di Masyarakat yang hadir di Buka puasa,” ungkap dia.

Sementara itu, Suyuti mengaku, Kegiatan berbuka Puasa dibeberapa titik di Kota Parepare sengaja selain mengecek kerja-kerja tim juga sebagai bentuk kebersamaan yang sesuai dengan Talk Line FAS yaitu Sibawaki.

“Sibawaki adalah bersama-sama, itu yang membuat kami bersemangat untuk bekerja demi kemenangan Perubahan yang lebih baik di Parepare,” ungkap dia.

Salah satu Warga, Faisal yang hadir di buka Puasa Bersama SYT Community untuk FAS mengaku Kegiatan buka puasa sembari melakukan diskusi program menjawab pertanyaan masyarakat terkait program FAS . “Selain  memperpanjang silaturahmi kita juga sudah mampu menerima penjelasan program- program FAS, semoga Beliau yang memimpin,” ujar Faisal warga kampung sanrangenge. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top