Pilkada Wajo

Teman DBR Harap AUM Digandeng, Kekuatan Petani Penentu Kemenangan di Pilkada Wajo

Netsulsel.com, Wajo – Wahyudi, tim pemenangan Teman DBR Kecamatan Keera, sangat berharap bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), menggandeng Andi Undru Mario (AUM), sebagai pendampingnya pada Pilkada Wajo 2018.

“Kalau DBR-AUM, saya dan teman-teman pasti akan berjuang mati-matian” ujarnya kepada Bustang, koordinator pemenangan AUM di Kecamatan Pitumpanua.

Wahyudi termasuk kalangan berpengaruh di Keera, sebab ia merupakan koordinator tim penyuluh pertanian yang membawahi banyak petani.

Dukungan terhadap AUM dari kubu DBR terus mengalir. Seperti halnya Marsose, yang dikenal sebagai loyalis Bupati Wajo, Andi Burhuddin Unru, mertua DBR, juga sangat mendukung AUM.

Bustang menganggap, dukungan itu sangat berdasar karena AUM memiliki program yang realistis dan sangat mudah dipahami semua kalangan, yakni program pupuk gratis selama lima tahun.

“Sebelum mereka menyampaikan dukungan, kami di tim bersama dengan AUM, terlebih dahulu memahamkan akan konsep dari program ini,” terangnya.

Kendati telah memperoleh lampu hijau dari Golkar Sulsel, dengan ditugaskannya  Koordinator Tim Pemenangan Keluarga Nurdin Halid pada acara sosialisasi malam Ahad lalu di Desa Ceppaga, AUM sampai sekarang masih menunggu kepastian dari DBR.

“Pokoknya, jika DBR dan AUM berpasangan, itu pertanda kekuatan birokrat dan petani bersatu, dan saya yakin kita akan jadi pemenang,” kata AUM. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top