Pilkada Parepare

Tiba dari Umrah, FAS Temui Tokoh Masyarakat usai Tarwih

Netsulsel.com, Parepare – Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) tiba di Parepare, Jumat sore 8/6. Ia baru saja menunaikan ibadah umrah selama sepekan terakhir.

Seperti tanpa lelah, FAS langsung melanjutkan safari ramadannya dengan menunaikan salat isya dan tarwih di Mesjid Ar Rahmah Cappa Ujung. Dimesjid itu, FAS menjadi incaran jamaah untuk diajak berfoto bersama.

“Beberapa hari ini aktifitas kampanye agak berkurang. Tetapi kami meyakini tidak berpengaruh pada elektabilitas yang selama ini terus membaik. Kita tinggal menjaga, dengan intensif bertatap muka dengan warga, sekalian silaturahmi,” ujar FAS.

Usai tarwih, FAS memenuhi undangan silaturahmi dari tokoh pengusaha Habib AS Hadnan Al Mahdaly, dan tokoh masyarakat H. Madong Sukawati. Dari keluarga besar keduanya, FAS memperoleh tambahan dukungan berharga.

Kegiatan silaturahmi dengan tokoh, memang menjadi rutinitas FAS selama Ramadan ini. Setiap hari, ada saja tokoh masyarakat maupun komunitas yang mengundang FAS. Tentu saja, FAS penuhi dengan senang hati. Sebelumnya, FAS juga memilih buka puasa di Senggol bersama sejumlah warga. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top