Pilkada Luwu

Tim Pata-Emmy Lepas Branding Mobil

Netsulsel.com,Belopa -Usai mengikuti rapat pembahasan penertiban alat peraga kampanye (APK) Selasa (3/4) yang dilaksanakan Panwaslu Kabupaten Luwu, Tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) Patahuddin-Emmy Tallesang langsung menindaklanjuti dengan penertiban APK berupa stiker yang tertempel di kendaraan roda empat

” Hasil kesepakatan dalam rapat di Panwaslu Kabupaten Luwu, batasan stiker hanya berukuran 10 x 5 cm. Makanya sebagai wujud komitmen dari pertemuan ini, hari itu juga kami melepas seluruh stiker yang ada di mobil yang ada di Posko,” ujar jubir Pata Emmy, Kiki Angriani Rabu 4 April 2018.

Lebih jauh, alumni Fakultas Hukum UMI itu mengatakan jika tim Rumah Kita Pata Emmy telah menyampaikan kepada seluruh tim untuk juga mengikuti aturan yang ditetapkan KPU.

“Kami juga menyurati seluruh Tim Pata-Emmy di Kecamatan dan Desa untuk mengindahkan hasil kesepakatan ini, sebab jika tidak diindahkan, akan beri sanksi dan ditindaki oleh tim terpadu, ” Ungkap Kiki.

Untuk di ketahui, Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu mengingatkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu untuk mematuhi aturan yang berkaitan dengan kampanye, karena hal itu diatur dalam PKPU nomor 4 tahun 2017 soal kampanye.

“Sampai saat ini kita masih temukan adanya alat peraga kampanye yang tidak sesuai dengan ketentuan. Padahal ini termasuk pelanggaran, yang sanksinya bisa berupa teguran maupun diskulifikasi kalau item pelanggarannya sudah berat,” ujar anggota Panwaslu Luwu, Abdul Latief Idris dalam pertemuan yang dilaksanakan, diruang Panwaslu Luwu Selasa lalu.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top