Daerah

Ultah ke-41, Ini Harapan Bupati Indah

Netsulsel.com, Luwu Utara – 7 Februari 2018, Bupati Indah Putri Indriani genap berusia 41 tahun. Tidak hanya muda, Indah juga terlihat cantik dan energik di usia emas untuk ukuran seorang pejabat. Bupati Luwu Utara tersebut di hari lahirnya mendapat banyak kejutan dari keluarga, sahabat, teman sampai kepada para ASN yang menanti orang nomor satu di Luwu Utara di Rumah Jabatannya.

Tepat pukul 10.00 wita, Indah tiba di Rujab dan langsung disambut puluhan ASN yang hadir. Terlihat pula Sekda Abdul Mahfud. Pagi menjelang siang tersebut terasa lebih istimewa dengan kehadiran Muhammad Fauzi yang tak lain suami Indah sendiri dan kedua putrinya. Indah pun mendapat kecupan hangat dari suami dan kedua putrinya. Lagu selamat ulang tahun pun bergema indah.

Indah tak bisa berbicara banyak atas surprise yang diterimanya di hari lahirnya tersebut. Perempuan beralias IDP ini hanya bisa menuturkan sebait harapan kepada Allah Swt agar diberi kekuatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan sebagai pendamping suami dan ibu dari kedua buah hatinya.

“Di hari lahir ini, semoga saya diberi kekuatan oleh Allah Swt dalam menjalankan amanah rakyat, dan selalu dalam lindungan-Nya,” ujar Indah penuh harapan. “Semoga saya tetap istiqomah di dalam menjalan amanah rakyat ini, sehingga dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat Luwu Utara,” pungkasnya(**)

 

Penulis ; Lukman Hamarong

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top