Pilkada Parepare

Wajib Berperan, Bacaleg NasDem Siap Menangkan FAS

Netsulsel.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse dalam sambutan kegiatan Rapat Pleno Bacaleg DPRD Provinsi maupun Kabupaten / Kota, yang dipusatkan di Makassar, Jumat 9 Juni 2018.

“Kami wajibkan Para Bakal Calon Legislatif untuk bekerja dengan memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai NasDem,”ujar Rusdi didepan Ribuan Bacaleg NasDem Se Sulawesi Selatan tepatnya di Hotel Clarion.

Penekanan tersebut tidak hanya membantu sekedar perkataan, RMS yang merupakan Bupati Sidrap dua Periode itu diwajibkan Bacaleg NasDem memiliki peranan penting dalam hal pemenangan Pasangan 12 Pasangan Calon Kepala Daerah.

“Minta peranan di Pasangan yang kita Usung atau membuat peran penting dalam kerja-kerja kemenangan Usungan kita dengan itu NasDem Sulawesi Selatan target Nomor 1 di Sulawesi Selatan bakal kita akan wujudkan,” tegas RMS.

Selain Pleno Bacaleg, Sejumlah Kegiatan seperti Bimtek Anggota DPRD NasDem Se Sulsel juga dilaksankan, Tak kalah menarik setiap Bacaleg dilakukan Tes Wawancara oleh Dewan Pakar DPW NasDem Sulawesi Selatan. di Pilkada Parepare sendiri menjadi Perhatian Khusus Partai NasDem pasalnya Partai nomor Urut 5 itu mengusung Kadernya sendiri, yakni Ketua DPD Partai NasDem kota Parepare, Faisal Andi Sapada berpasangan Asriady Samad.

Adapun DPD Partai NasDem Parepare mengirimkan sejumlah Bacaleg NasDem seperti Heri Ahmadi (Petahana), Amiruddin Said (Petahana), H Carlos Husain, Suyuti, Henri Zain Katoe, H Muslimin, Andi Farida, Djoni, H Bahtiar,  Ketua Garnita Parepare dan Belasan Bacaleg NasDem Parepare lainnya.

Salah satu, Bacaleg NasDem, Suyuti mengatakan, Program Indonesia Memanggil milik Partai NasDem yang disandingkan Politik tanpa Mahar itu terbukti adanya. “Saya merasakan Proses administrasi ditambah verifikasi dan Wawancara membuat perjalanan Menjadi Bacaleg NasDem sakral, dan Kewajiban memenangkan Usungan Partai NasDem wajib kita jalankan,” Kata Suyuti yang merupakan Owner Alya Cafe itu. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top