Gaya

Yuk Intip Kepribadian Pria Berdasarkan Modifikasi Motornya

Netsulsel.com – Motor adalah teman setia masyarakat Indonesia untuk mengatasi kemacetan yang ada. Bosan dengan motor yang biasa-biasa saja, banyak orang yang hobi memodifikasi motor untuk terlihat berbeda dari yang lainnya.

Disadari atau tidak, barang yang kamu pakai sedikit banyak akan mencerminkan kepribadian seseorang. Jadi, seperti apa sih karakter atau pribadi lelaki kalau dilihat dari motor modifikasi miliknya?

Lelaki Berkelas

Memodifikasi atau custom motor pastinya memerlukan biaya yang tak sedikit. Jadi, kalau melihat motor dengan spesifikasi yang mumpuni pasti pemiliknya merupakan sosok yang berkelas. Lelaki berkelas biasanya nggak mau main-main dalam memodifikasi motor kesayangan. Mereka nggak segan-segan merogoh kantong cukup dalam untuk mendapatkan kualitas nomor 1.

Lelaki yang Berjiwa Bebas

Pernah lihat sepeda motor yang dicat dengan warna artistik? Kalau pernah, berarti penggunanya memiliki sisi kreativitas yang tinggi sekaligus berjiwa bebas. Mereka nggak segan untuk mengecat ataupun memberikan gambar pada body motornya sesuai dengan style yang diinginkannya.

Lelaki Macho

Kesan macho tak hanya bisa terlihat dari pembawaan si lelaki. Lelaki dengan kepribadian macho biasanya bisa terlihat dari modifikasi atau custom pada segi kerangka dan body. Tak jarang mereka menyulap motor tersebut agar terlihat lebih sporty ataupun manly dengan efek cat matte.

Lelaki Simple

Kalau beberapa karakter lelaki sebelumnya banyak memberikan modifikasi pada berbagai bagian motor kesayangannya, lain halnya dengan si simple. Lelaki dengan kepribadian simple biasanya tak ingin memberikan berbagai modifikasi yang berlebihan. Jika ingin, mereka mungkin akan memodifikasi cat motor atau menambahkan sedikit aksesoris penunjang motor tersebut.

Nah, itu dia beberapa kepribadian seorang lelaki yang bisa kamu lihat berdasarkan cara mereka memodifikasi motor kesayangan.

Mau tahu lebih banyak soal modifikasi motor? Cari tahu aja di CustoMAXI yang digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ajang ini mempertandingkan 4 kategori yakni Xmax, Nmax, Aerox 155, serta MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Banyak modifikasi unik dan menarik yang lahir dari ajang ini. Lewat instagram resminya @maxiyamahaindonesia, ajang ini memperlihatkan mini movie modifikasi yang bisa menjadi referensi kamu yang ingin memodifikasi atau custom motor kesayangan. Jadi tunggu apa lagi, cari referensi sebanyak-banyaknya soal modifikasi motor di Yamaha CustoMAXI! #maxiyamaha #customaxi. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top